Polsek Semendawai Suku lll Bersama Pemerintah Desa Melati Agung Bekerja Sama Dalam Mensukseskan Vaksinasi Covid-19

Camat Semendawai Timur Edy Suyitno,S.Sos bersama Kapolsek Semendawai Suku lll IPDA Safariyanto,SH melaksanakan giat Gerai Vaksinasi Presisi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah Kecamatan Semendawai Timur.

Giat Gerai Vaksin Presisi dilakukan di Desa Melati Agung tepatnya di Kantor Desa Melati Agung, dimana pelaksanaan giat Gerai Vaksin Presisi ini diterangkan merupakan bentuk Transformasi Menuju Polri Yang Presisi dalam mendukung serta percepatan dalam penanganan Covid -19.

Kegiatan positif ini bertema “Vaksin Presisi Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri”, dimana dalam giat diatas pihak Polri bersama dengan Pemerintah Desa Melati Agung bekerjasama untuk mewujudkan masyarakat sehat serta pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Selama giat berlangsung aturan daripada Protokol kesehatan yang diarahkan oleh Pemerintah terus dihimbau kepada masyarakat Desa Melati Agung demi menekan daripada penyebaran virus Covid-19 sendiri.

Dalam giat Gerai vaksin diatas sekitar 160 warga yang pada hari ini telah mendapatkan vaksin, giat ini juga disambut hangat langsung oleh Kepala Desa beserta jajaran Perangkat Melati Agung dan masyarakat Desa sendiri. Dijelaskan Giat Gerai Vaksin Presisi sendiri dibantu langsung dari Tim Relawan Covid-19 Polsek Semendawai Suku lll (Dokter dan Perawat) serta Relawan Desa Lawan Covid-19.