Polres Oku Timur Polda Sumsel Tingkatkan Patroli Malam Upaya Menekan Kejahatan Dan Gangguan Kamtibmas Jelang Perayaan Tahun Baru 2023

MARTAPURA –    Jelang malam pergantian Tahun Baru 2023, Polres OKU Timur Polda Sumsel dan jajaran terus meningkatkan patroli di beberapa tempat yang dianggap dapat menimbulkan kerawanan, dengan sasaran sajam, balap liar, obat terlarang, dan miras serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Hal ini di lakukan Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu Timur Polda Sumatera Selatan dalam upaya menekan kejahatan dan gangguan Kamtibmas jelang perayaan Tahun Baru 2023, personel Polres OKU Timur Polda Sumsel tingkatkan Patroli malam.

Kapolres OKU Timur Polda Sumsel AKBP Nuryono, S.H., S.I.K. M.M. mengatakan peningkatan pada kegiatan patroli malam yang dilaksanakan bertujuan untuk menekan angka kejahatan, gangguan kamtibmas dan yang terpenting memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten OKU Timur.

“Kami laksanakan patroli ini juga dalam rangka antisipasi Curas, Curat, Curanmor dan gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di wilayah hukum Polres OKU Timur Polda Sumsel menjelang perayaan Tahun Baru 2023,” Pungkasnya