Polres OKU Timur Polda Sumsel Sosialisasi dan ETLE dan Aplikasi Smart City Dulur Kito Dibumi Sebiduk Sehaluan

Sebelum diberlakukan tilang elektronik atau ETLE, Satuan Lalulintas Polres OKU Timur, Polda Sumsel, pada Jumat (09/12/2022) menggelar kegiatan Sosialisasi Etle dan Aplikasi Smart City Dulur Kito OKU Timur.

Ketua Panitia Pelaksana yang juga Kasatlantas Polres OKU Timur AKP Lastari, mengucapkan terimakasih kepada undangan Sosialisasi Etle dan Aplikasi Smart City Dulur Kito.

“Maaf jika  ada kekurangan dalam penyelenggaraan dan berharap agar kegiatan Sosialisasi Etle dan Aplikasi Smart City Dulur Kito yang merupakan puncak kegiatan dapat berjalan dengan sukses,” katanya.

Kapolres OKU Timur, AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, melalui Wakapolres, Kompol Haris Munandar Hasyim, SH, SIK, menambahkan, kegiatan Sosialisasi Etle dan Aplikasi Smart City Dulur Kito  sangat bermanfaat sebagai sarana Sosialisasi dan Aplikasi Smart City Dulur Kito bagi masyarakat di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Kepada masyarakat diharapkan dapat mendownload aplikasi Smart City Dulur Kito OKU  Timur karena begitu banyak kegunaan dan manfaat nya. Diharapkan dengan diadakannya Sosialisasi Etle dan Aplikasi Smart City Dulur Kito ini bisa Membantu Masyarakat dalam melaporkan kejadian yang genting maupun SOS dalam tindak Kriminal Laka kebakaran,ujarnya.

Diharapkan dengan diadakan kegiatan sosialisasi etle dan Aplikasi Smart City Dulur Kito ini instansi yang terkait dapat dengan cepat merespon laporan SOS dari masyarakat dan masyarakat yang melanggar dapat mengetahui apabila tercapture pada kamera Etle,jelasnya.

“Semoga dengan adanya sosialisasi ini bisa meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang Etle dan Aplikasi Smart City Dulur Kito,”tegasnya.