POLRES OKU TIMUR PEDULI KESEHATAN

MARTAPURA –  Sebagai bentuk keperdulian kepada masyarakat yang membutuhkan. Polres OKU Timur menggelar kegiatan  Bantuan Sosial  (Bansos) dan Bakti Kesehatan.

Kegiatan berlangsung di Desa Condong dan Desa Peracak Jaya, Kecamatan Jayapura, OKU Timur. Kegiatan dipimpin oleh Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, didampingi Kasat Binmas AKP Sumartono dan Kapolsek Urban Martapura Kompol Tamimi, SH, MM, Ketua Bhayangkari Cabang OKU Timur  Ana Nuryono.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, didampingi Kasat Binmas AKP Sumartono, mengatakan, kegiatan Baksos dan Bhakti Kesehatan, ini merupakan wujudnya keperdulian Polri kepada masyarakat terutama yang membutuhkan bantuan.

Pada kegiatan Baksos Polres OKU Timur melalui Kapokres memberikan bantuan  kursi roda kepada  Jauhari warga Desa Condong Kecamatan  Jayapura, yang mengalami lumpu total. Dengan adanya bantuan korsi roda diharapkan mampu membantu Jauhari.

Selain itu untuk pemberian Bansos bagi  warga kurang mampu di Desa Condong sebanyak 20 warga. Bantuan berupa beras dan yang lainnya,ungkapnya.

Sedang untuk kegiatan  Bhakti Kesehatan, berupa pelayanan kesehatan  kepada warga di Desa Peracak Jaya di ikuti lebih kurang 100 orang. Kegiatan ini selain untuk membantu warga juga sebagai sarana silaturahmi antara Polri khususnya di OKU Timur dengan masyarakat.

“Kita berupaya berbuat yang berguna bagi masyarakat, harapan kita apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat,”ujarnya.