Pemasangan Spanduk dan Himbauan Jalan Longsor Polsek Martapura Polres OKU Timur Polda Sumsel

MARTAPURA –   Martapura, Personel Polsek Martapura Polres OKU Timur Polda Sumsel melaksanakan patroli pengecekkan tinggi air di sungai komering.

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Indonesia sedang dalam musim penghujan, pada musim penghujan seperti sekarang ini bencana alam yang sering terjadi dan banyak terjadi di Indonesia ialah tanah longsor dan banjir.

Mengantisipasi hal tersebut personel Polsek Martapura Bripka Kurnain, Bripka Alhamdani, Bripka Tito.S dan Briptu Yayan.A rutin melaksanakan patroli di sepanjang sungai komering, yang mana pada salah satu ruas jalan di wilayah hukum Polsek Martapura sangat rawan akan terjadinya longsor.

Hal ini disebabkan tingginya debit air di sungai komering dan di tambah lagi dengan jalan yang sudah rusak bakan sudah hilang sebagian. Untuk itu personel Polsek Martapura melakukan patroli secara rutin dan memberikan himbauan kepada masyarakat. Tidak hanya itu personel Polsek Martapura juga akan melakukan pemasangan spanduk himbauan dan memasang garis polisi agar masyarakat dapat lebih waspada dan berhati-hati ketika melewati jalan tersebut.