Pelaku Curas Di Dor Petugas

OKU Timur, DI (24) salah satu dari tiga orang pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) berhasil diamankan tim Shadow Wallet Polres OKU Timur. (04/03)

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya S.H.,S.I.K melalui Kasat Reskrim AKP M. Ikang Ade mengatakan   pelaku berhasil diamankan pada hari selasa tanggal 03 maret 2020.

“Pelaku berhasil kita amankan di rumahnya Dsn. Talang Trans Bali Ds. Jiwa Baru Kec. Rambang Lubai Kab. Muara Enim.” Pungkasnya.

Saat dilakukan penangkapan oleh Tim Shadow Wallet Polres OKU Timur dan Anggota Polsek Rambang Lubai Polres  Muara Enim, pelaku berupaya untuk melarikan diri sehingga anggota melakukan tindakan yang terukur dan pelaku berhasil diamankan.

Kasat Reskrim Polres OKU Timur menambahkan kejadian tersebut terjadi pada tanggal 08 maret 2016, pelaku bersama kedua orang temannya melakukan tindak pidana dengan kekerasan di Jl. Perkebunan PT. LPI Ds. Kota Mulya Kec. Semendawai Timur Kab. OKU Timur.

“Saat itu korban sedang beristirahat diperkebunan tebu tiba-tiba datang tiga orang yang tidak dikenal langsung menodongkan senjata api sembari berkata jangan bergerak dan kemudian pelaku langsung mengambil barang milik korban berupa sepeda motor dan sebuah Hp.” Ungkapnya.