Motif Perselingkuhan Pelaku Pembunuhan Menyerahkan Diri

MARTAPURA –  Pelaku pembunuhan berinisial DD (37), warga OKU Timur akhirnya menyerahkan diri ke Polres OKU Timur, Kamis (14/7/2022).

Setelah melakukan pembunuhan terhadap OW (35), warga OKU Timur dengan penuh luka tusukan hingga 21 liang di sekujur tubuh korban. Motif pembunuhan tersebut diduga perselingkuhan.

Informasi dari pihak kepolisian menyebutkan, korban pertama kali ditemukan FS (33), warga setempat tergeletak dalam keadaan terluka di jalan Dusun II, Desa Margatani, Kecamatan Madang Suku II, Rabu (13/7/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

Sementara, saksi lainnya MR (41), langsung membawa korban ke Puskesmas Pandan Agung, Kecamatan Madang Suku II.

Namun naas, sesampainya Puskesmas tersebut korban sudah tidak bernyawa. Berdasarkan dari hasil pemeriksaan korban mengalami luka dibagian tubuh sebanyak 21 tusukan.

Setelah mengetahui kejadian itu, paman korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres OKU Timur.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono SH SIK MM melalui Kasat Reskrim AKP Apromico SIK membenarkan, pelaku pembunuhan berinisial DD telah menyerahkan diri.

“Pelaku diserahkan oleh orang tuanya ke Katim Shadow Walet Satreskrim Polres OKU Timur,” jelasnya.

Untuk motif pembunuhan tersebut, kata Kasat Reskrim OKU Timur, diduga  pelaku tidak terima karena Istri pelaku di selingkuhi oleh korban. “Untuk sementara motif pembunuhan ini karena perselingkuhan,” pungkasnya.