Ketua Pengurus Cabang PC F SPPP – SPSI OKU Timur Sambangi Sat Intelkam Polres OKU Timur Polda Sumsel

MARTAPURA –   Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan – Serikat Pekerja seluruh Indonesia ( PC F SPPP – SPSI )  OKU Timur, menggelar audiensi dengan Satuan (Sat) Intelkam Polres OKU Timur, Polda Sumsel.

Kedatangan Ketua Pengurus Cabang PC F SPPP – SPSI OKU Timur Cecep Wahyudin, SP,  didampingi Pengurus Unit kerja SPSI PT LPI M Daud  langsung diterima kasat Intelkam Iptu Arie Gusman, SE, MM,   di ruang kerja Kasat Intelkam.

Dalam pertemuan tersebut juga membahas program kerja kedepan demi perkembanagan usaha di bidang perkenunan dan pertanian sesuai dengan kondisi Bumi Sebiduk Sehaluan yang memiliki potensi besar di bidang ini.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengurus Cabang PC F SPPP – SPSI OKU Timur Cecep Wahyudin, SP memberikan susunan kepengurusan yang baru PC F SPPP – SPSI )  OKU Timur.

“Selain itu kami dengan Kasat Intelkam Iptu Arie ini sudah sejak lama kenal meskipun beliau baru menjabat Kasat Intelkam dan komunikasi akan sering kami lakukan kedepan demi kebaikan bersama di OKU Timur,”terangnya.

Sementara Kapolres OKU Timur Polda Sumsel AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, melalui Kasat intelkam Iptu Arie Gusman SE, MM,  menyampaikan terima kasih atas Silaturahmi dan komunikasi dari SPSI OKU Timur. Karena dengan komunikasi akan diketahui apa yang harus dilakukan kedepan.

“Komunikasi ini sangat membantu kita dalam mencari solusi – solusi setiap dinamika yang berkembang ditengah-tengah pekerja di OKU Timur,”jelasnya