KAPOLSEK MADANG SUKU II IPTU ARIE GUSMAN, S.E DI GANJAR PENGHARGAAN ATAS DEDIKASI DAN KINERJA

MARTAPURA –  Atas kinerjanya berhasil mengungkap tiga kasus dalam satu bulan, Kapolsek Madang Suku II IPTU Arie Gusman SE MM diganjar penghargaan dari Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono SH SIK MM.  

Penghargaan diserahkan Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha kepada Kapolsek Madang Suku II IPTU Arie Gusman SE MM yang tercatat alumni Sekolah Inspektur Polisi tahun 2017, pada syukuran Hari Bhayangkara ke -76 di Gedung Aula Serbaguna Santika Satyawada Mapolres OKU Timur.

Tak hanya, itu polisi dari alumni Resimen Wira Satya Harjuna WSH 46 Sukabumi tersebut juga mendapatkan juara pertama kategori perawatan Mapolsek terbersih, ter-rapi dan terindah Polres OKU Timur.

Kapolsek Madang Suku II IPTU Arie Gusman SE MM mengatakan, sebagai Kapolsek Madang Suku II, ia akan terus melakukan pengabdian terbaik untuk masyarakat.

Menurutnya, Penegakan hukum dan upaya mengejar pelaku-pelaku kriminalitas yang sangat meresahkan masyarakat akan terus diburu untuk mempertanggung jawabkan kejahatannya. “Kami tidak akan kami beri ruang gerak sedikitpun kepada pelaku kejahatan. Coba – coba melakukan kejahatan kami akan tindak tegas sesuai SOP yang berlaku,” tegasnya.

Sedangkan, untuk juara pertama perawatan mako, Kapolsek mengaku telah mendapatkan juara sebanyak tiga kali berturut-turut selama setahun pengabdian sebagai Kapolsek Madang Suku II.

“Kita juara pertama lagi sebagai perawatan Mako terbaik dan terbersih. Juara pertama ini diberikan bapak Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono SH SIK MM. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih, pak Kapolres OKU Timur,” jelasnya.

Rekam jejak IPTU Arie Gusman SE MM sebagai Kapolsek Madang Suku II selama 11 bulan terbilang membanggakan. Dimana Kapolsek Milenial ini telah berhasil mendapatkan 20 penghargaan baik dari internal maupun dari eksternal bersama jajaran Polsek Madang Suku II.