Kapolsek Belitang I Polres OKU Timur Polda Sumsel Berdialog Kamtibmas Dengan Gubernur Sumsel

Martapura – Saat berkunjung ke Bumi Sebiduk Sehaluan, pada Rabu (18/01/2023) Gubernur Sumsel H Herman Deru, SH, MM,  menyempatkan diri berdialog dengan Kapolsek Belitang I, Polres OKU Timur.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kapolsek Belitang I, AKP Zahirin, mengatakan, Gubernur Sumsel saat berkunjung menyempatkan diri berdialog dengan Kapolsek Belitang I. Ketika berdialog Kapolsek menyampaikan pesan tentang kondisi Kamtibmas yang kondusif.

Berbagai langkah dilakukan Polsek Belitang I, untuk menciptakan kondisi Kamtibmas. Tentu usaha pihak kepolisian harus didukung oleh seluruh elemen masyarakat. Untuk itu Gubernur menyambut baik kondisi keamana di wilayah hukum Polsek Belitang I yang semakin membaik.

Selain giat melakukan patroli anggota Bhabinkamtibmas juga rutin turun ke desa dan menyampaikan pesan Khamtibmas kepada masyarakat,ujarnya.

“Pak gubernur mengucapkan terimakasih atas Kamtibmas d wilayah Belitang I relatip aman dan kondusif, dan pak gubernur berpesan untuk terus meningkatkan Kamtibmas,”tambahnya.