Kapolres OKU Timur Polda Sumsel Berikan Pesan Dan Arahan Kepada Personel Yang Melaksanakan Pengamanan Gereja

MARTAPURA –    Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, S.H., S.I.K., M.M. memberikan pesan kepada personel Polres OKU Timur Polda Sumsel dan jajaran yang akan melaksanakan pengamanan pada Operasi Lilin Musi 2022.

Bertempat dihalaman Polres OKU Timur Polda Sumsel Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, S.H., S.I.K., M.M. memberikan arahan kepada personel Polres OKU Timur Polda Sumsel dan Jajaran yang termasuk di dalam Operasi Lilin Musi 2022 dan yang termasuk di dalam surat perintah tentang pengamanan gereja pada natal 2022.

Seperti yang kita ketahui Operasi Lilin Musi 2022 ini merupakan salah satu operasi rutin dari Kepolisian Negara Republik Indonesia yang dilaksanakan setiap akhir tahun. Yang mana hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga ketertiban kamtibmas.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, S.H., S.I.K., M.M.menyampaikan kepada personelnya untuk bekerja dengan ikhlas dan cermat, serta mengamati kondisi disekitar jangan sampai membuat kesalahan dan melakukan kelalaian.

“Ingat sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia tugas utama kita adalah memberikan keamanan, kenyamanan dan pelayanan kepada masyarakat.”pungkasnya.

Tak lupa AKBP Nuryono, S.H., S.I.K., M.M. meminta kepada personel agar tetap menjaga kesehatan agar dapat melakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten OKU Timur