Kapolres OKU Timur Melaksanakan Kejuaraan Pencak Silat

OKU Timur, Dalam rangka menciptakan Pilkada dan Kamtibmas yang aman dan damai di bumi sebiduk sehaluan Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya S.H.,S.I.K melaksanakan Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup 1 tahun 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari ini terhitung mulai tanggal 7-9 Januari dilaksanakan di Aula tengah Mapolres OKU Timur yang dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Timur, Danyor Armed Martapura, Daramil Martapura, PJU Polres OKU Timur, Kapolsek Jajaran Polres OKU Timur, Para Ketua Perguruan Pencak Silat Se Kabupaten OKU Timur dan para peserta pencak silat.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangajaya S.H.,S.I.K dalam sambutannya mengatakan Ide terselenggaranya Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup 1 OKU Timur tahun 2020 Adalah murni dari diri pribadi saya sebagai Kapolres OKU Timur, yang menginginkan OKU Timur selalu aman dan kondusif. Ucapnya.

Tujuan pelaksanaan Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup 1 OKU Timur tahun 2020 adalah Sebagai ajang silaturrahmi antar perguruan dan juga mencari bibit bibit atlit pencak silat yang berprestasi dan juga menciptakan kondisi kondusif dalam pilkada OKU Timur.

Para pendekar pendekar yang hadir sebagai pemersatu tokoh tokoh yang akan berkompetisi dalam kontestan Pemilukada OKU Timur 2020, kalah menang harus junjung sportifitas. Pungkasnya.

Kapolres OKU Timur juga berpesan kepada para pesilat untuk raih prestasi dengan mengedepankan jalinan persaudaraan antar sesama pesilat, dan tetap junjung tinggi sportifitas.

“Untuk menjadikan anda pesilat yang bisa berbicara tidak hanya di lingkup OKU Timur, namun di kancah Provinsi bahkan level Nasional.” Tambahnya.