KAPOLRES OKU TIMUR KUNJUNGI KEDIAMAN WARTAWAN SEMARAK HARI BHAYANGKARA KE 76

MARTAPURA – Dalam rangka kegiatan HUT Bhayangkara ke 76, Kopolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, dan jajaran menggelar kegiatan anjangsana ke rumah anggota Polri, dan pensiunan serta wartawan.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, didampingi Kasat Reskrim AKP Apromico, SIK, MH dan Kapolsek Urban Martapura Kompol Tamimi, pada Selasa (21/06/2022) menyempatkan diri menjambangi rumah wartawan GlobalPlanet.news Dadang Dinata yang berlokasi di bilangan Kelurahan Terukis Kecamatan Martapura, OKU Timur.

Kehadiran orang nomor satu dijajaran Polri di Bumi Sebiduk Sehaluan disambut hangat oleh keluarga wartawan tersebut. Obrolanpun berjalan dengan akrab  sehingga tercipta suasana kekeluargaan antara Kapolres dan keluarga wartawan yang dikunjungi.

Sebelum berkunjung ke rumah wartawan GlobalPlanet.news, terlebih dahulu Kapolres dan rombongan sempat berkunjung ke rumah beberapa anggota Polri yang ada di Martapura.

“Kedatangan kami ke rumah ini  untuk silaturahmi dan Baksos dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76,”ungkap Kapolres mengawali perbincangan.

Polri dan wartawan tidak bisa dilepaskan karena merupakan mitra kerja yang harus selalu sinergi dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di daerah. Wartawan dengan profesinya tentu diharapkan bisa menyajikan berita-berita yang menarik dan menyejukan,katanya.

“Polri tidak bisa lepas dari wartawan karena tanpa pemberitaan dari media massa apapun kerja kita tidak akan diketahui oleh masyarakat luas,”ungkap Nuryono.

Anjangsana dan Baksos merupakan sebuah wadah untuk meningkatkan silaturhami antara Polri dan wartawan. Kedepan diharapkan hubungan yang sudah terjalin akan semakin harmonis.