Jum’at Berkah, Usai Sholat Jum’at Polres OKU Timur Berikan Snack Kepada Jamaah Masjid

Polres OKU Timur berikan snack, kopi dan teh kepada jama’ah sholat jum’at di masjid Al-Amin Polres OKU Timur. Jum’at (06/12/2019)

Pada hari ini jumat 6 Desember Polres OKU Timur gelar kegiatan Jumat Berkah Polisi Peduli, dalam kegiatan ini Polres OKU Timur memberikan snack, kopi dan teh secara gratis kepada para jama’ah yang sholat di masjid Al-Amin Polres OKU Timur.

Saat di temui di lokasi Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, S.H., S.I.K. mengatakan bahwa Kegiatan jum’at berkah ini akan dilakukan setiap hari jumat untuk kedepannya, mengingat letak Polres OKU Timur yang berada di jalan lintas Sumatera yang mungkinkan beberapa pengendaraan dengan tujuan jauh hendak beristirahat sekaligus melaksanakan sholat jum’at. Ujarnya

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di sekitar Polres, setelah melaksanakan sholat masyarakat dan personil Polres OKU Timur dapat menikmati snack serta kopi ataupun teh sambil berbincang-bincang. Pungkasnya

Terlihat saat setelah sholat jum’at masyarakat antusias dengan kegiatan yang dilakukan oleh Polres OKU Timur dan menyambut baik niatan Polres OKU Timur untuk lebih dekat dengan masyarakat.