Inovasi Saudara Paduka Polsek Cempaka Polres OKU Timur Polda Sumsel

MARTAPURA –    Melalui inovasi Polisi Anda Turut Berduka Cita (Paduka), personil Polsek Cempaka Polres OKU Timur Polda Sumsel Kanit Samapta Polsek Cempaka Bripka Dedi Serta Bhabinkamtibmas Briptu Herwani Pada Kamis15 Desember 2022, melaksanakan giat melayat dan memberikan bingkisan terhadap Warga  Desa Gunung Jati Kecamatan Cempaka  yang meninggal Dunia  Ani Manis.

Kapolres OKU Timur, Polda Sumsel AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, melalui Kapolsek Cempaka AKP Budhi Santoso,SH, mengatakan, program Paduka, merupakan salah satu program yang menjadi sarana untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat terutama yang sedang berduka.

‘Semoga dengan Kedatangan dan kehadiran anggota Polri Melalui Inovasi Paduka Melayat di rumah duka keluarga yg ditinggalkan dapat merasa terhibur dan tabah, mengiklaskan kepergian almarhumah Manis,” katanya.

Dengan adanya kunjungan dan kehadiran Personel Polri Polsek Cempaka Polres OKU Timur Polda Sumsel tersebut semoga Terjalin Tali silaturahmi dan keakraban yang lebih erat lagi.

“Kita selalu berusaha dekat dan hadir di tengah-tengah masyarakat,”ungkapnya.