Ditelantarkan Sopir Truck, Keluarga SANGKUT Ucapkan Terimakasih Pada Kapolres OKU Timur Polda Sumsel

MARTAPURA –   Sempat terlunta-lunta di Martapura, OKU Timur akibat ditelantarkan sopir truk.  Namun akhirnya Amir Alamsyah alias Sangkut warga Desa Tanjung Bulan, Ogan Ilir, bisa berkumpul kembali dengan keluarganya.

Kapolres OKU Timur, Polda Sumsel AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, melalui Kapolsek BP Peliung Ipda Andi Wijaya,AMd, SH, pada Kamis (08/12/2022) malam mengatakan, sebelum dibawa ke Mapolsek BP Peliung Sangkut terlebih dahulu ditelantarkan sopir truk  di Martapura pada Rabu (07/12/2022)

Karena kebingungan dia lalu menumpang truk namun sesampainya di Desa Banumas Kecamatan BP Peliung dia turun. Saat itu anggota Polsek BP Peliung yang sedang melintas dan melihat orang yang sedang  kebingungan lalu mendekati Sangkut. Setelah ditanya ternyata dia ditelantarkan sopirnya.

Kemudian Sangkut lalu dibawa ke Mapolsek BP Peliung. Kapolsek BP Peliung lalu melapor dengan pimpinan dan mengmbil langkah-langkah  agar supaya biso dimonitor oleh  keluarganya. “Alhamdulillah keluarganya memonitor dan akan menjemput Sangkut di Mapolsek BP Peliung,”ungkapnya.

Sulaiman orang tua Sangkut yang ikut menjemput anaknya di Mapolsek BP Peliung, mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesar nya kepada Kapolres OKU Timur melalui Kapolsek BP Peliung, yang telah menolong anaknya sehingga bisa kembali kumpul dengan keluarga.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolres OKU Timur karena berkat ditolong oleh anggota Polsek BP Peliung anak kami bisa ditemukan,”ungkapnya.