Cegah Penyebaran Virus Corona, Polsek Buay Pemuka Peliung Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

OKU Timur, Kapolsek Buay Pemuka Peliung Ipda Sairoji beserta koramil dan Unsur Muspika Kecamatan Bp Peliung melaksanakan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus corona (covid-19). (30/03)

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Bantan Pelita Kecamatan Buay Pemuka Peliung ini merupakan bentuk kepedulian pemerintahan setempat kepada masyarakat.

Dalam himbauannya Kapolsek Buay Pemuka peliung mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan yang dianjurkan pemerintah.

” Kami mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap laksanakan apa yang diperintahkan atau dianjurkan oleh Pemerintah terkait upaya pencegahan virus Corona karena semuanya itu demi kebaikan kita semua,” ujar Kapolsek

Adapun himbauan kepada warga tersebut yaitu, agar Mentiadakan segala kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa, berpola hidup sehat yaitu dengan cara berolahraga dan makan makanan yang bergizi, hindari keluar rumah apabila tidak sangat-sangat penting, Hindari kontak langsung dengan orang lain, seperti berjabat tangan dan tidak panik dengan membeli bahan-bahan makanan yang berlebihan, laporkan pada kami pihak kepolisian apabila ada gangguan ataupun ancaman yang terjadi di masyarakat, tetap waspada dan jangan percaya kepada berita yang sumbernya tidak jelas atau Hoax. Tambahnya.