Bhabinkamtibmas Polsek Belitang II Polres OKU Timur Polda Sumsel Memasang Sanduk Himbauan Jalur Rawan Banjir

Martapura – Polsek Belitang II Polres OKU Timur Polda Sumsel melakukan pemasangan spanduk himbauan di beberapa titik pada bendungan komering.

Kapolsek Belitang II AKP ASTON LASMAN SINAGA, S.H memberikan perintah kepada seluruh bhabinkamtibmas jajaran Polsek Belitang II Polres OKU Timur Polda Sumsel untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar berhati-hati dan waspada akan bencana banjir.

Himbauan yang dilakukan tidak hanya melalui lisan atau secara langsung saja, Kapolsek Belitang II AKP ASTON LASMAN SINAGA, S.H juga melakukan himbauan melalui pemasangan spanduk yang dipasanag di beberapa titik pada bendungan komering dan juga tempat-tempat yang rawan terjadinya banjir.

Hal mini merupakan salah satu bentuk antisipasi akan bencana banjir yang akhir-akhir ini melanda beberapan kota dan kabupaten di Indonesia. Jika dilihat dari cuaca yang tidak menentu dan sering terjadi hujan deras Kapolsek Belitang II AKP ASTON LASMAN SINAGA, S.H merasa hal ini penting untuk dilakukan dan diharapkan masyarakat dapat lebih waspada dan menjaga aliran air tetap lancar.