Bag SDM Polres OKU Timur Polda Sumsel Rutin Gelar Yasinan Bersama Untuk Meningkatkan Keimanan Personel

MARTAPURA –   Untuk meningkatkan kedekatan diri kepada Allah SWT, Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) Polres OKU Timur, Polda Sumsel setiap Kamis rutin menggelar kegiatan yasinan.

Kapolres OKU Timur, Polda Sumsel AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, melalui Kabag SDM Kompol Jonroni M Hasibuan,SH, pada Senin (05/12/20222) mengatakan, kegiatan keagamaan diantaranya membaca yasin oleh personil diharapkan mampu meningkatkan kedekatan diri kepada Allah SWT.

Kegiatan membaca yasin bersama dilakukan di Masjid Polres OKU Timur. Setelah selesai membaca yasin dilanjutkan dengan siraman rohani oleh ustadz. Tujuan dari kegiatan ini tidak lain untuk kebaikan personil. 

“Kegiatan Yasinan rutin setiap hari Kamis ini diharapkan agar personil Polres Ogan Komering Ulu Timur Polda Sumsel dapat selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya,” ujarnya.

Selain melakukan kegiatan membaca yasin, Bag SDM juga rutin menggelar kegiatan Bihrohtal tujuannya untuk membentuk karakter anggota agar  menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat. 

“Sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya,” katanya.

Dia selalu mengingatkan anggota agar dalam melaksanakan tugas jangan sampai melanggar aturan. Sebagai pelayan, pengayom masyarakat tentu yang dikedepan cara-cara yang sopan sehingga masyarakat merasa nyaman.