AKBP Dwi Agung Setyono S.I.K., M.H Jabat Kapolres OKU Timur Polda Sumsel Gantikan AKBP Nuryono S.H., S.I.K., M.M

MARTAPURA –    Usai dilantik. Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK, MH langsung merapat ke wilayah kerjanya.  AKBP Dwi Agung disambut dengan antusias jajaran Polres OKU Timur. Sebelumnya, mantan Kapolres Kaur, Bengkulu itu sudah  menggelar sertijab di Mapolda Sumsel, dengan  AKBP Nuryono.

Kedatangan AKBP Dwi Agung disambut Apel Farewell And Parade. Namun,   terlebih dahulu penyambutan tradisi pengalungan bunga kepada Kapolres, dan  pemberian buket pada Ketua Bhayangkari. Lalu ada  tari adat penyambutan, jajar kehormatan, serta pedang pora.

“Terima kasih atas  sambutanya,”kata kapolres.  Dia juga tidak lupa mengucapkan  apresiasi yang tinggi atas capaian kinerja  serta inovasi  yang sudah baik selama ini.I novasi dan kinerja yang baik yang telah dilaksanakan beliau (AKBP Nuryono,red),  akan kita lanjutkan,” katanya.

Kapolres Dwi  juga meminta bantuan dukungan kepada personel Polres OKU Timur beserta jajaran. Agar semuanya kedepan  bekerja lebih baik. Serta lebih meningkatkan kinerja serta capaian yang maksimal dalam rangka melindungi mengayomi dan melayani Masyarakat.

Dalam sambutannya pejabat lama AKBP Nuryono,  mengucapkan terima kasih  atas bantuan dan kerjasama  yang sudah terjalin selama dirinya menjabat  di OKU Timur.

“Dulu saya sambut dengan tangan  terbuka, mohon keikhlasanya  juga untuk melepas saya dengan tangan terbuka juga,” kata Nuryono.